CLOSE ADS
CLOSE ADS

PTM kapan sih? Kelamaan sekolah online 300-an pelajar Kalteng menikah

Wadidaw! Pertanyaan semua pelajar di Indonesia nih, “PTM kapan sih?” ​​​​Inilah akibatnya, kelamaan sekolah online, hampir dua tahun tidak pernah datang ke sekolah karena pandemi COVID-19, rupanya diam-diam banyak pelajar di Kalimantan Tengah untuk menikah.

Sekurang-kurangnya, terdata 300 pelajar diam-diam menikah, di sela-sela pembelajaran daring dari rumah di sejumlah kabupaten di Kalteng.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran​​​​​,​ mengaku tidak pernah mengira dan terkejut. Demikian diberitakan kantor berita Antara. Dia berharap agar pembelajaran tatap muka (PTM) segera dilaksanakan setelah dipersiapkan dengan baik.

Untungnya sejak September 2021, terus dilakukan pembahasan secara lintas sektor bagaimana pembelajaran tatap muka (PTM) bisa segera dilangsungkan di tengah pandemi.

Tim Satgas Penanganan COVID-19 di 13 kabupaten dan kota se-Kalteng terus melakukan pendampingana sekolah-sekolah yang telah menyatakan siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, alias PTM.

Sebelum terungkap data pelajar diam-diam melakukan pernikahan selama pandemi, tidak ada batasan waktu dan ketentuan sekolah di Kalteng bisa melaksanakan PTM.

Sumber berita: Bicara News. / Photo by Sandra Gabriel on Unsplash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap