CLOSE ADS
CLOSE ADS
May 16, 2022
hari pahlawan
  • Save

5 Kutipan Ini Membuka Mata Kita Memaknai Hari Pahlawan

Semua orang adalah pejuang. Semua orang bisa jadi pahlawan. Lima kutipan dari beberapa tokoh berikut ini membuka mata kita untuk memberi makna lain pada Hari Pahlawan.

  1. “Saya berpendapat seorang pahlawan yang sesungguhnya adalah siapa saja yang berbuat dengan tujuan menjadikan tempat kita ini lebih baik bagi semua orang.” ~ Maya Angelou.
  2. “Emas diuji dengan api, seorang pemberani diuji dengan kesulitan.” ~ Seneca.
  3. “Berjanjilah padaku, kamu akan selalu ingat: kamu lebih berani dari yang kamu yakini, dan lebih kuat dari yang terlihat, dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan.” ~ Christopher Robin ke Winnie the Pooh.
  4. “Kita tidak harus menjadi pahlawan mendadak dalam semalam. Teruslah melangkah, menghadapi setiap persoalan yang muncul… menemukan bahwa kita memiliki kekuatan untuk memberi perhatian pada orang-orang yang bawah.” – Eleanor Roosevelt.
  5. “Tidak perlu seorang pahlawan untuk memerintahkan orang berperang. Yang dibutuhkan adalah seorang pahlawan untuk menjadi salah seorang dari orang-orang yang pergi berperang.” ~ Norman Schwarzkopf.

Nah, apa rencana kita untuk membuat lingkungan kita lebih baik lagi ini? Seberapa berani kita menghadapi kesulitan hidupkita hari ini? Itulah esensi hari pahlawan bagi kita yang hidup hari ini.

Cekidooot!

Photo by Austin Kehmeier on Unsplash

2 thoughts on “5 Kutipan Ini Membuka Mata Kita Memaknai Hari Pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

apa arti uang
  • Save
Previous post Apa arti uang? 5 kutipan dari tokoh terkenal ini menjawabnya
anies
  • Save
Next post Anies Baswedan Poligami: Satu dari 5 Trend Google teratas terkait Gubernur DKI
Share via
Copy link
Powered by Social Snap